(News) Tablo: “Bagi Saya 2 Tahun Terakhir Ini Terasa Seperti 20 Tahun”



Setelah mencatat besar dengan album solo pertamanya, ‘Fever’s End‘, Cerita sukses Kemenangan tablo telah menjadi pembicaraan di kota itu. Rapper ini melakukan sebuah wawancara dengan majalah fashion, Harper’s Bazaar, dimana dia membuka pola pikirnya saat ini.

Tablo memulai, “Sekarang ini saya senang. 2 Tahun terakhir terasa seperti 20 tahun bagi saya. untuk saya ini adalah waktu dimana saya harus memiliki sebuah permulaan yang segar. Ini menyenangkan memikirkan kalau saya mendapatkan kesempatan untuk me-remake diri saya sendiri dalam sebuah perusahaan baru dan lingkungan baru saat membuat musik baru. ”
Selama wawancara, Tablo juga mengungkapkan motivasi dan proses di balik persiapan2 untuk album. Dia juga menjelaskan arti dibalik tiap lagu dan perasaan2 yang ia lalui selama periode kesulitannya.
Selama 2 tahun terakhir, Tablo menjadi korban dari sebuah  rumor berbahaya yang diciptakan oleh Netizens, yang mengklaim kalau gelar Tablo dari Universitas Stanford  itu dipalsukan. Klaim2 ini ditemukan kosong namun demikian, Tablo  menyapu kedalam sebuah badai dari kritikan2 negatif dan dia  terpaksa menanggung banyak kesulitan2. Sejak itu Tablo mengubah agensi2 ke  YG Entertainment dan dengan sukses mempromosikan album solonya.
Source: Star Today via Nate
Credit: Allkpop


Leave a Reply